Ramai Istri Tidak Tahu Ketika Hubungan Seks Dengan Suami Tak Boleh Masukkan Jari Ke Dalam Kemaluan Anda..?? PASTI LELAKI SERING BUAT TAPI TAK TAHU SEBENAR CARA INI BAHAYA !


Pada dasarnya Suami isteri diperbolehkan untuk menikmati anggota badan masing-masing, agar bisa membangkitkan syahwat, selama menjauhi dubur dan kemaluan ketika haid atau nifas. Oleh karena itu, tidak ada larangan bagi seorang suami untuk memasukkan jarinya ke kemaluan isteri.Terlebih jika ini dalam rangka memuaskan pasangan.
Hanya saja, perlu dipahami bahwa para ulama mengingatkan, perbuatan semacam ini tidak sejalan dengan akhlak yang mulia dan tabiat yang baik.

Allah telah memberikan syariat terbaik dalam masalah ini, dengan dihalalkannya jima (hubungan intim). Sebagai hamba-Nya yang baik, selayaknya kita mencukupkan diri dengan hal-hal yang Allah halalkan.
Tapi Jika yang disentuh adalah bagian luar kemaluan istri dan tidak sampai memasukkan jari, seperti mengusap klitoris, atau kegiatan semacamnya, maka para ulama menegaskan bahwa hal itu diperbolehkan.

Namun Secara imu perubatan, memasukan jari kedalam kemaluan istri, ternyata bisa menimbulkan virus HPV (human papillomavirus) yang memiliki peranan besar atas terjadinya kanser leher rahim (kanser servick)

Kuku jari suami yang kotor, terutamanya suami perokok akan menyalurkan virus HPV pada leher rahim isteri.

Kes ini tenyata sudah banyak dijumpai pada wanita. Dan kebanyakan mereka akan bertemu  doktor setelah mengidap kanser serviks stadium lanjut.doktor pun menyarankan untuk melakukan pemberian vaksin bagi mereka yang sudah menikah dan yang suka onani menggunakan tangan pada wanita yang belum menikah.

Antara Faktor yang membantu pertumbuhan sel kanser

-Memiliki banyak pasangan seks
-Memulakan perhubungan seksual pada usia terlalu muda.
-Tidak menggunakan kondom semasa melakukan hubungan seks
-Anda atau pasangan anda mendapat jangkitan ketuat alat kelamin (Genital Wart)
-Jangkitan kuman melalui hubungan seksual seperti ‘HPV’ (Human Papilloma Virus/wart virus)
-Memasukkan jari dalam kemaluan
-Pernah dijangkiti virus papiloma manusia, terutamanya daripada jenis 16818
-Miliki suami perokok
-Kurang jagaan kebersihan anggota sulit
-Latar belakang sosioekonomi yang rendah
– Alkohol
– Mempunyai anak yang ramai, melebihi dari 5.
– Menggunakan pil perancang kehamilan pada jangka masa yang lama.
– HIV positif
– Kurang daya tahan melawan penyakit, disebabkan oleh jangkitan atau penyakit tertentu.

Faktor lain yang menyumbang kepada mendapat penyakit ini termasuklah obesiti, usia dan diet pemakanan yang buruk.

FAKTA:
Didalam Vagina wanita terdapat beberapa bakteri yang bersarang Bakteri-bakteri tersebut terbagi atas dua bagian yaitu bakteri yang baik(anti body) dan bakteri yang jahat. Keseimbangan jumlah bakteri yang jahat dan bakteri yang baik akan membantu menjaga kesehatan organ kewanitaan.

Namun dengan adanya Kegiatan seperti yang ditulis di atas keseimbangan bakteri itu akan hilang,bakteri jahat akan semakin banyak hingga tidak bisa di kawal oleh anti body yang sedia ada dan kesannya iaitu “kanser”
loading...