Para wanita Jangan Sama Sekali Lakukan Hal Ini Pada Buah Dada Kamu Akan Lanjut Dan Kendur, Wanita Pasti Sering Lakukan Tapi Tak Perasan !


Usia belum terlalu tua, tetapi payudara kok rasanya sudah tidak sekencang dulu lagi? Pakaian dalam yang anda kenakan terasa tidak pas dikenakan, posisinya pun terlihat menurun. Ah, benar-benar tidak sedap dipandang!

Hm... payudara yang ken dur atau turun bisa jadi disebabkan oleh kebiasaan Anda memakai bra, pola makan yang salah, atau gaya hidup yang kurang sehat. Ada beberapa kebiasaan yang menyebabkan payu.da ra cepat kendur, dan perlu Anda ketahui berikut ini:

1. Anda memakai br a dengan ukuran yang salah

Berbagai studi menunjukkan bahwa bra yang tidak menyokong payudara dengan baik, entah karena salah ukuran atau modelnya kurang cocok untuk bentuk payudara, bisa menyebabkan payudara cepat kendur. Pastikan memilih bra dengan ukuran yang pas, dan cup-nya benar-benar mampu melindungi dan menyangga buah dada dengan baik.

2 Anda tidak melindungi pay.udara dari sinar matahari

Hm... apa hubungannya, ya? Bukankah kulit wajah yang harus dilindungi dari sinar matahari? Ternyata tidak. Jika Anda senang berenang, jalan-jalan ke pantai, atau ke tempat-tempat outdoor lainnya, pastikan untuk mengoleskan sunscreen di seluruh tubuh. Tak terkecuali payudara. Paparan sinar matahari bisa menyebabkan payudara cepat kendur akibat kulit yang mengalami penuaan diri.

3. Anda kurang banyak mengonsumsi air putih

Masih kurang percaya dengan dahsyatnya manfaat air putih? Alasan yang satu ini mungkin akan membuat Anda mulai berlatih minum air putih lebih banyak. Karena jarang minum air bisa membuat kulit Anda tampak kasar dan mengkerut, dan hal ini tak hanya terjadi pada kulit wajah, tetapi juga pada payudara.

4. Anda merokok

Sebuah studi yang telah berlangsung selama delapan tahun mendapati bahwa merokok bisa menyebabkan payudara cepat kendur. Apa sebabnya? Karena asap rokok bisa memecah elas.tin, sejenis protein yang memberikan kekenyalan pada kulit. Seperti Anda ketahui, kulit yang kenyal akan memberikan penampilan yang segar dan muda.

5. Berat badan Anda turun-naik

Pernah dengar istilah diet yo-yo? Inilah diet yang dilakukan dengan cara yang kurang tepat, sehingga berat badan yang sudah turun bisa cepat naik lagi. Lalu turun lagi ketika Anda mulai diet ketat lagi, dan seterusnya. Jika berat badan Anda dibiarkan turun-naik berulangkali, payudara bisa cepat ken.dur. Kulit Anda kehilangan elastisitas ketika diregangkan. Dan ketika berat badan Anda turun, bagian pertama yang akan menyusut adalah payudara.

Mengapa? Karena kandungan utama payudara adalah lemak.
loading...