Mesti Cuba..!! 9 Petua Dan Posisi Seks Untuk Hamil Anak Kembar



Bagi Anda yang sudah menikah di tahun 2016 ini baik yang baru ataupu sudah lama namun sampai saat ini juga impian Anda memperoleh seorang Anak belum juga terkabulkan. Jangan khawatir semua ada prosesnya, sebaik-baik manusia adalah yang paling giat berusaha, meski harus jatuh bangun. Namanya juga dalam membina rumah tangga tidak selalu berjalan lancar mesti ada rasa manis dan pahit.



Posisi Hubungan Suami Istri

Posisi misionaris

Posisi yang pertama ini merupakan posisi yang sangat umum dan normal dilakukan, terutama bagi mereka yang belum memiliki pengalaman seks. Posisi ini menempatkan pria berada di atas wanita, namun akan lebih optimal jika pinggul wanita ditopang dengan bantal.

Angkat bagian pinggul

Posisi seks agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengangkat bagian pinggul wanita saat berhubungan badan.
Dengan posisi seperti ini, sperma yang dikeluarkan bisa ditampung oleh wanita sebanyak mungkin tanpa harus khawatir sperma tersebut akan keluar kembali. Akan lebih optimal jika wanita berdiam diri sekitar 15 menit setelah terjadinya ejakulasi.

Angkat kaki wanita

Posisi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan mengangkat kaki sang wanita lalu sandarkan pada pundak Anda. Posisi seperti ini akan membuat vagina berada dalam posisi yang tegak lurus.
loading...