JOM ! Kita Pakat Kongsi kan !! Posisi Seks Paling BERBAHAYA YANG KERAP DILAKUKAN, PASTI LELAKI BIASA BUAT TAPI RAMAI YANG X PERASAN !

posisi seks berbahayaBicara soal seks, sebenarnya intinya cuma soal memasukkan benda tumpul ke dalam wadah fleksibel yang berlendir. Tentu banyak sekali varian gaya yang bisa dikombinasikan. Seorang mungkin bisa menemukan 20-25 gaya baru dalam satu sesi seks kalau cukup kreatif dan punya kemauan. Jadi susah untuk mengangkat topik soal posisi seks paling berbahaya, karena saat ini mungkin ada orang goblok diluar sana yang menemukan gaya bercinta yang lebih berbahaya. Jadi kali ini saya khususkan untuk membahas 4 posisi seks paling berbahaya yang mungkin pernah kamu lakukan, tapi tidak tau kalau itu berbahaya (nah lo).

Kenapa ini penting untuk dibahas?

Bayangkan skenario seperti ini: di sebuah malam yang indah, kamu berduaan dengan istri/suami di rumah. Tidak ada orang lain, dunia serasa milik berdua. Diawali dengan “grepe-grepe”, akhirnya malam yang panjang keterusan jadi sesi bercinta yang panas! Karena panasnya, kamu mulai kreatif menggabungkan gaya dan posisi demi sensasi yang baru. Kamu memegang kendali, semuanya aman terkendali dan bersiap untuk orgasme dahsyat diiringi histeris yang bakal membangunkan warga sekomplek. Tapi boro-boro orgasme, sesi bercinta kamu diakhiri dengan bunyi “KRAK” yang dibarengi dengan jeritan kesakitan karena posisi seks yang salah. Malam yang indah tadi terpaksa dihabiskan di UGD….
Jangan salah. Penis memang bisa patah dan ini bukan mitos. Penis fraktur sudah sering terjadi, sampai-sampai sekelompok ilmuan dari Brazil memutuskan untuk melakukan riset mengenai posisi seks berbahaya dengan harapan dapat mengurangi jumlah korban. Tidak ada data yang valid mengenai jumlah patah penis di Indonesia yang bisa saya temukan. Mungkin karena patah penis tidak kerap terjadi bagi orang-orang Asia yang penisnya rata-rata seukuran kelingking (hehe).
Tanpa si basa dan si basi lagi, berikut ini 4 posisi seks paling berbahaya yang tidak kamu sadari.

Woman on Top

woman on top oleh cararahasiaDalam pernikahan kamu yang menjemukan itu, setidaknya posisi woman on top pasti sudah pernah kamu lakukan sekali, dua kali atau lebih. Sebenarnya posisi ini tidak begitu pas untuk kebanyakan cewek Indonesia yang tidak menjadikan olahraga sebagai kebiasaan. Woman on top sering kali bikin cewek ngos-ngosan dan malah jadi makin susah orgasme. Sesi bercinta kamu bisa berakhir dengan ranjang yang basah karena keringat dan istri yang ketiduran karena kecapean sebelum kamu sempat keluar.
Tapi itu tidak seberapa dibandingkan bencana lain yang bisa datang dari posisi woman on top (terutama buat kamu dengan panjang penis di atas 15cm). Menurut ilmuan Brazil, ketika wanita menduduki penis disaat vagina masih kurang lubrikasi, gesekan bisa menggiring penis langsung ke tulang kemaluan wanita yang kemudian membuatnya bengkok. Ketika penis berada dalam ereksi penuh, beban berat badan wanita bisa membuat penis patah saat ini terjadi!
Woman on top memang bisa jadi gaya bercinta favorit bagi pasangan. Tentunya kalau ceweknya fit dan cowoknya sadar dengan risiko yang bisa terjadi pada ‘modal utama’-nya itu. Kalau istri punya kelebihan berat badan, saya rasa cukup bijak kalau suami saja yang ‘bekerja’, daripada woman on top dipaksakan dan berakhir cedera.

Body Builder

body builder oleh cararahasiaSaya tidak tau kalau posisi ini pernah kamu lakukan. Rasanya memang kurang lazim di Indonesia. Tapi posisi ini saya angkat karena saya justru yang pernah melakukan hehe. Sebagai catatan, posisi ini juga mustahil kamu lakukan kalau penjang penis kamu di bawah 16 cm dan perbedaan tinggi badan kamu dengan pasangan tidak banyak. Tapi kalaupun semua syarat sudah terpenuhi untuk bisa melakukan aksi ini, masih ada risiko penis patah yang mesti kamu waspadai.
Oke, bicara soal sensasinya, posisi seks yang satu ini memang spesial apalagi karena dilakukan dalam kondisi yang spontan dan seringkali di tempat yang tidak lazim plus banyak orang. Tapi karena cowoknya berkewajiban untuk mengangkat beban badan si cewek, salah sedikit saja bisa menumpukan berat badan si cewek pada penis yang dapat menyebabkan bencana alam.

London Bridge

london bridge oleh cararahasiaApa yang lebih buruk daripada menahan beban badan cewek dengan penis? Menahan beban badan cewek dengan penis SAMBIL KAYANG! Mungkin belum pernah ada yang mencoba. Saya sendiri juga belum pernah cukup mabuk atau cukup gila sampai mau bersetubuh dengan gaya kayang. Saya juga tidak akan menyarankan siapapun untuk mencoba.
Beberapa orang mungkin cukup atletis untuk bisa menahan beban di area pinggul dalam keadaan sambil kayang. Tapi saya tidak yakin kalau ada penis yang cukup atletis untuk menahan beban saat badan kamu sedang dalam keadaan jungkir ke belakang. Lagipula, tidak akan pernah ada alasan untuk berhubungan intim dengan gaya kayang.
Lihat gambar di atas? Rasanya saya sudah tidak perlu menjelaskan kenapa posisi tersebut berbahaya. Coba bayangkan saja risikonya sendiri.

Reverse Cowgirl

reverse cowgirl oleh cararahasiaNah kita masuk ke posisi yang sedikit lebih masuk akal ketimbang gaya kayang di atas. Walaupun masuk akal, ilmuan menemukan bahwa posisi reversi cowgirl juga bisa berbahaya bagi keselamatan rudal andalan kamu. Pada dasarnya, reverse cowgirl adalah posisi woman on top dimana cewek membelakangi cowok. Tapi ada risiko kecelakaan besar yang bisa terjadi karena sudut penetrasi pada posisi reverse cowgirl ini agak berbeda.
Penis yang ereksi pada umumnya mengeras lurus kedepan atau dengan sudut sedikit ke atas. Sementara dengan posisi reverse cowgirl, penis berpentrasi dengan sudut sedikit ke bawah. Perbedaan sudut ini meningkatkan risiko cedera penis, terlepas dari gerakan ceweknya ke depan-ke belakang atau ke atas- ke bawah.
Perbedaan sudut penetrasi memang memberikan sensasi yang berbeda, terutama buat pihak ceweknya. Tapi risiko yang ada semakin besar untuk setiap sudut penetrasi yang berbeda. Jadi hati-hati dalam pemilihan posisi seks.

Kesimpulan

Kadang-kadang kehidupan ranjang jadi masam dari waktu ke waktu, terutama buat pasangan yang sudah menikah di atas 5 tahun. Tanpa posisi berhubungan yang baru, susah untuk membuat suasana ranjang jadi panas lagi. Dan jangan salah, suasana ranjang yang dingin bisa juga jadi penyebab keretakan rumah tangga loh.
Jadinya bereksperimen dengan gaya-gaya dan posisi bercinta yang baru bisa jadi solusi buat kehidupan ranjang kamu yang hambar kayak wortel. Tapi ingat, ada banyak posisi seks yang bisa berbahaya buat rudal satu-satunya milik kamu itu, 4 diantaranya sudah saya sebutkan di atas.
Buat kamu yang mau bereksperimen dengan gaya dan posisi baru, saya sarankan silahkan cek artikel 45 posisi dan gaya bercinta di artikel sebelumnya.
Semoga artikelnya bermanfaat,
loading...