Posisi Seks Paling Memuaskan Istri Yang Perlu KERAP DILAKUKAN, PASTI LELAKI BIASA BUAT TAPI RAMAI YANG X PERASAN !

Bicara soal posisi seks, mungkin sedikit agak tabuh buat mereka yang masih di bawah umur ataupun buat mereka yang masih berstatus jomblo lapuk. Tapi buat suami istri, bicara soal posisi bercinta di ranjang itu sama pentingnya dengan bicara soal pendidikan anak (hampir sama pentingnya). Kenapa? Terutama pada pernikahan yang sudah berusia di atas 5 tahun, aktivitas seks yang cuma diisi dengan posisi-posisi seks yang standar (seperti misionaris) lambat laun bakal jadi membosankan. Terkadang bahkan bukan cuma membosankan, lama kelamaan malah bisa jadi menjijikkan.

Banyak orang yang bilang bahwa “pengertian” adalah tiang kokoh yang menopang sebuah pernikahan. Nah, mempelajari posisi berhubungan intim yang dapat memuaskan pasangan adalah salah satu bentuk pengertian dalam pernikahan. Pada artikel ini, saya akan coba membantu kamu menjadi pasangan yang super pengertian, utamanya soal aktivitas seks. Karena ingat: kepuasan pasangan adalah kepuasan bersama, tapi ketidakpuasan pasangan bisa jadi kepuasan pihak ketiga nantinya (awas loh).
Pada artikel sebelumnya sudah pernah saya tulis panjang dan lebar soal 45 posisi hubungan intim untuk suami istri. Mungkin lebih cocok disebut database posisi seks ketimbang artikel, soalnya saya akui memang kepanjangan. Saya tahu beberapa posisi di artikel itu sangat bisa meretakkan tulang pinggul atau meloloskan engsel tulang paha, apalagi buat pasangan berumur yang hobi nonton tv dan anti olahraga. Maka dari itu, pada artikel ini saya akan pilihkan posisi yang terbaik buat pasangan suami istri yang aktivitas seksnya sudah mulai asem, disertai dengan foto (eh, maksud saya gambar).
Disini kita bakal fokus dengan posisi-posisi yang menjanjikan keintiman, bukan sekedar posisi yang bisa menciptakan sudut “nyodok” yang enak. Karena dalam pernikahan, fungsi seks tidak hanya sekedar untuk bereproduksi tapi juga untuk menjaga kehangatan rumah tangga. Keintiman yang diciptakan lewat posisi seks yang tepat bisa menjaga kehangatan hubungan kamu dan pasangan untuk waktu yang lama. Dan percayalah, kehangatan ini sangat dibutuhkan dalam pernikahan kalau kamu berpegang pada prinsip until death do us apart.
Posisi Seks yang Nikmat Untuk Suami Maupun Istri

1. Posisi Hot Seat dan Variannya


posisi-hubungan-intim-The-Hot-Seat_0
Posisi di atas adalah posisi yang disebut dengan posisi hot seat. Bicara soal kenikmatan untuk istri ataupun suami, posisi yang satu ini dapat menjamin itu. Tapi nilai plusnya lagi, posisi hot seat memberikan keintiman karena bagian punggung istri merapat ke bagian dada suami. Pada dasarnya suami seperti memangku istri dan memeluknya dari belakang. Posisi ini dapat dilakukan hampir di semua permukaan duduk yang datar. Tapi sebaiknya kaki suami dapat menapak di lantai karena suami tetap membantu mengangkat beban badan istri dalam prosesnya.
Pada gambar di atas, hot seat dilakukan oleh pasangan di atas ranjang. Hot seat dapat juga dilakukan di tempat lain seperti yang sudah pernah saya jelaskan di artikel 45 posisi seks nikmat. Varian hot seat antara lain:
  • Posisi Stairway to Heaven (ketika dilakukan di anak tangga)
  • Posisi Cycle Spin (ketika dilakukan di atas mesin cuci… ya, mesin cuci)

2. Posisi Misionaris dan Variannya

Misionaris adalah posisi legendaris yang tentunya juga tidak bisa dipisahkan dari topik ketika kita bicara soal posisi seks. Posisi Misionaris tidak cuma menjanjikan kenikmatan, tapi juga keintiman, keamanan dan “kehalalan” (posisi misionaris adalah salah satu posisi seks yang dibolehkan dalam islam). Dan posisis misionaris bahkan disarankan sebagai salah satu posisi seks yang dapat meningkatkan kemungkinan hamil (khususnya buat suami istri yang sedang dalam program kehamilan).
posisi-hubungan-intim-Missionary_0
By Byron Gray
Posisi misionaris punya banyak varian karena perbedaan sudut “sodok” ataupun posisi kaki istri saja sudah menciptakan varian baru dari misionaris. Pada dasarnya, misionaris memposisikan istri berbaring terlentang + ngangkang dan suami melakukan penetrasi dengan posisi kaki diluruskan dan dengan menumpukan berat badan pada siku atau telapak tangan. Adapun varian lain dari misionaris yang sudah pernah saya bahas antara lain:
  • Posisi Seks CAT (ketika dilakukan dengan merapatkan dada keduanya)
  • Posisi G-Whiz (ketika dilakukan dengan menekuk lutut suami)
  • Posisi Pillow Driver (ketika dilakukan dengan mengganjal pinggul istri dengan bantal)
  • Posisi Gift Wrapper (ketika dilakukan sedikit menyamping dengan posisi kaki istri memeluk pinggul suami)

3) Posisi Face Off dan Variannya

Kali ini kita fokus lagi kepada keintiman. Kalau tadi posisi hot seat dilakukan dengan pelukan mesra suami dari belakang, kenapa kali ini tidak dilakukan dari depan? Posisi yang bakal memfasilitasi itu diberi nama Posisi Face Off. Dimana pada posisi standarnya, suami duduk memangku sang istri dengan saling berhadapan. Dengan posisi saling berpelukan ini, pasangan suami istri bisa saling mencium, menjilat, menggigit, menyundul, atau apapun itu yang kamu inginkan.
posisi-hubungan-intim-Face-Off_0
By Byron Gray
Pada foto di atas, posisi face off dilakukan saat suami sedang duduk di tepi ranjang. Enaknya lagi, posisi ini punya fleksibilitas tinggi sehingga bisa kamu lakukan dengan sedikit variasi gaya ataupun tempat. Pertanyaannya kemudian, apakah otot kami cukup fleksible? (hehe).
Adapun varian lain dari posisi Face Off antara lain:
  • Posisi Lazy Man (ketika dilakukan dengan meluruskan kaki suami)
  • Posisi Iron Chef (ketika dilakukan dengan mendudukkan istri di meja dan suami dalam keadaan berdiri)
  • Posisi Aquaman (ketika dilakukan di dalam kolam renang dalam posisi suami berdiri. Jangan tanya saya kenapa harus di dalam kolam!)
loading...