Pihak Pos Terkejut Selepas Membukanya...


Sebuah perusahaan pengiriman barang di luar negeri mendapatkan pengalaman yang geger banget dah! Seorang pembeli online membeli sebuah paket besar dan sudah dibayar. Akhirnya mereka pun pergi mengantarkan paket tersebut, anehnya pembelinya nggak pernah ada di rumah. Akhirnya paket ini selalu ada di ruang penyimpanan perusahaan tersebut selama 10 tahun.


Dari kotak luarnya aja udah keliatan merek sebuah motor balap nih! Akhirnya setelah 10 tahun berlalu dan nggak ada yang ngambil paket ini, akhirnya mereka membuka kotaknya untuk diperiksa.


Walaupun udah lewat 10 taun dan kotaknya udah berdebu bahkan berjamur, tapi kamu tetep ngeliat ada sesosok motor balap disana kan!
Wih, ngeliat pemandangan ini, semua pegawai langsung geger.. 10 tahun lamanya motor ini ada di gudang mereka dan anahnya, GAK ADA YANG MAU!!

Semuanya masih bener-bener keliatan baru dan nggak cacat.

Setelah mereka melaporkan pada pihak berwajib, akhirnya hakim memutuskan buat memberikan motor Ducati ini ke pegawai paling senior di perusahaan itu yang ternyata adalah seorang Wanita tua! Alasannya adalah karena selama 10 taun ini, wanita ini yang menjaga keberadaan si motor.
loading...