Korang Masih Dengan Pasangan 'Bersetubuh' Di SMULE ? Yang Pernah Viral Dilaman Sosial Sebelum Nih..?? Inilah Video Terbaru Mereka Memang Lagi MENGEJUTKKAN !


Beberapa lama dulu, netizen dihebohkan dengan video gadis yang berhubungan intim sambil karaoke via Smule.

Berdasarkan rakaman video, si gadis sedang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Ngobong Ati”, salah satu lagu yang populer di Banyuwangi, Jawa Timur.

Hal itu membuat netizen geram dan resah dengan beredarnya video tersebut. Akibatnya, pemilik akaun IgorAgathaSebastian tersebut diburu oleh warga Banyuwangi untuk meminta maaf atas perbuatan tak senonohnya itu.

Namun, gadis itu melarikan diri. Sehingga warga Banyuwangi pun harus melakukan suatu hal demi mendapatkan gadis tersebut.

Akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan 'tawaran'.

Krishna Adi selaku ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan barang siapa ada yang menemukan si gadis itu, maka dia akan dihadiahkan wang sebanyak Rp 1 juta.

Tawaran yang diadakan oleh pihaknya itu pun akhirnya membuahkan hasil. Gaids berasal Blora itu berjaya ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, sebagaimana di dilaporkan brilionet.

- Gadis Pamerkan 'Susunya' Di SMULE Gemparkan Laman Sosial -

Seperti yang dijanjikan, orang yang menemukan gadis itu pun diberikan sejumlah wang. Namun, identiti orang tersebut dirahasiakan oleh pihaknya.

Krishna mengatakan, gadis dan juga lelaki itu terlihat sangat menyesal. Hal itu buktikan dengan permohonan maaf keduanya yang dirakam oleh perwakilan warga Banyuwangi.
loading...