Ibu dan Anak Lelakinya Sendiri Rakam Adegan Tak Senonoh !

Sekadar Hiasan
Seorang ibu yang membuat video seks yangsedang melakukan oral seks terhadap anak kandungnya setelah mereka ketemu kembali setelah 15 tahun berpisah.
Ibu ini mengkalim bahwa hubunganya dengan anaknya bukanlah hubungan sedarah melainkan ketertarikan genetik.

Mistie Rebecca Atkinson, 32, dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan penjara di pengadilan Napa County Superior Court, California, Amerika Serikat (AS) seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Hal ini terjadi setelah Rebecca Atkinson ditemukan bersama anaknya di sebuah ruangan, motel Ukiah California sedang melakukan oral seks sambil direkam di sebuah ponsel.

Pihak berwenang juga mnemukan foto telanjang Rebecca Atkinson yang di kirimkan ke anaknya setelah melakukan penelusuran di facebook.

Rebecca Atkinson telah 15 tahut tidak ketemu anaknya.

Namun di pengadilan Rebecca Atkinson mengaku apa yang telah di lakukan bersama anaknya bukanlah hubungan sedarah melainkan ketertarikan genetik terhadap anaknya.

“Saya tak merasa harus dijatuhi hukuman inses karena ada sesuatu yang disebut ketertarikan genetik dan ini adalah sebuah kekuatan yang luar biasa dan terjadi pada 50 persen orang-orang yang baru bertemu dengan keluarga mereka setelah berpisah sekian lama,” tulisnya.

Rebecca Atkinson dilaporkan tidak memiliki kontak dengan anaknya sampai tahun lalu ketika ia mulai mengirimnya pesan yang tidak pantas di situs jejaring sosial.

Sang anak yang tinggal dengan ayahnya saat itu tahu jika Atkinson adalah ibunya.
Atkinson tak punya hak asuh terhadap anaknya. (*)
loading...